MIN 5 BANDAR LAMPUNG

https://lampung.kemenag.go.id/news-522544-.html

Bandar Lampung, MIN 5 (Humas) — Kepala Kantor Wilayah Agama Provinsi Lampung,  Drs H. Juanda Naim, M.H mengunjungi MIN 5 Bandar Lampung untuk memberikan motivasi kepada para guru dan staff MIN 5 Bandar Lampung untuk tetap menjaga semangat mengajar dikala situasi pandemic covid-19 ini.

Kunjungan KaKanwil Provinsi Lampung tersebut diterima langsung oleh Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 5, Junaidy, S.Pd., M.Kes. Dalam pertemuan tersebut, Junaidymenyambut baik kedatangan KaKanwil pada Senin 20 September 2021 kemarin.

Dalam kunjungannya di MIN 5 Bandar Lampung ini, Juanda Naim juga menyempatkan untuk menilik Pojok Literasi yang terdapat di Halaman MIN 5 Bandar Lampung yang baru saja rampung dikerjakan pada beberapa waktu lalu. Selain itu, Juanda tak lupa juga mengunjungi Perpustakaan MIN 5 Bandar Lampung, dimana Pojok Literasi dan Perpustakaan adalah dua aspek penting dalam proses membumikan gerakan literasi di lingkungan madrasah.

Kehadiran Pojok Literasi dan kelengkapan buku penunjang di perpustakaan madrasah merupakan aspek penting untuk memperkaya horizon cakrawala keilmuwan para siswa-siswi MIN 5 Bandar Lampung. Bukan hanya ketersediaan perpustakaan namun kita juga kita siapkan ruang belajar yang nyaman bagi para peserat didik di lingkungan madrasah,” ucap Jnaidy selaku Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 5 Bandar Lampung.

Sebelum usai, tak lupa Juanda Naim turut memberikan  motivasi kepada dewan guru dan staff di lingkungan MIN 5 Bandar Lampung “Mengajarlah dengan ikhlas dan hati yang tulus sehingga perasaan itu juga turut sampai ke hati para peserta didik, Kita juga harus mencintai peserta didik kita seperti anak sendiri, dan tetap sabar dalam mengajar” ucapnya. (dION)