MIN 5 BANDAR LAMPUNG

https://lampung.kemenag.go.id/news-522763-.html

Bandar Lampung, MIN 5 Bandar Lampung (Humas) – Jumat, 1 Oktober  2021, Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 5 Bandar Lampung melaksanakan Kegiatan Jumat bersih di MIN 5 Bandar Lampung  pada pukul 10.30 seusai mengikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila secara virtual.

Kegiatan Jumat Bersih ini pun dihadiri oleh beberapa mahasiswa PPL yang sedang piket di madrasah beserta guru dan staff MIN 5 Bandar Lampung. Mereka semua nampak kompak melaksanakan program jumat bersih dengan antusias dan semangat. Pada kegiatan Jumat Bersih ini, beberapa guru, staff dan mahasiswa dibagi kedalam beberapa zona untuk menghindari kerumunan pada masa covid-19 ini. Para peserta yang hadir-pun harus mematuhi standard an protokol kesehatan dengan ketat. barisan terdepan terlihat instruktur senam yang dengan enerjik bergerak memberikan arahan senam

Segenap peserta Jumat Bersih yang terdiri dari guru dan Mahasiswa PPL MIN 5 Bandar Lampung tampak gembira mengikuti kegiatan ini. “iya, kami senang dengan adanya Jumat Bersih ini, kita bisa menjadikan madrasah kita tetap terjaga kebersihannya walupun sekarang situasinya masih belum digunakan untuk tatap muka” ujar salah seorang guru MIN 5 Bandar Lampung.. (Raden_Aldion_Priambada)