MIN 5 BANDAR LAMPUNG

https://lampung.kemenag.go.id/news-522765-.html

Bandar Lampung, MIN 5 Bandar Lampung (Humas) – Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 5 Bandar Lampung Junaidy S.Pd.,M.Kes memberikan pesannya pada apel pagi MIN 5 Bandar Lampung. Apel yang digelar di halaman MIN 5 Bandar Lampung pada senin 4 Oktober 2021 pukul 07.00 itu diadakan di halaman MIN 5 Bandar Lampung ini diikuti oleh guru, mahasiswa PPL UIN RIL Kelompok 37, beserta staff tata usaha setempat.

Dalam amanatnya tersebut, Junaidy S.Pd.,M.Kes  menyampaikan pada peserta apel pagi bahwa para guru dan staff tetap menjaga kedisiplinan. Secara khusus , Junaidy juga menghimbau kepada para mahasiswa PPL Kelompok 37 yang sedang melaksanakan tugasnya di MIN 5 Bandar Lampung bahwa tetap menjaga protokol kesehatan. “Saat kalian sedang berada di MIN 5 ataupun dimanapun kalian berada tolong untuk selalu menjaga protokol kesehatan serta tidak bergerombol saat di madrasah. Jika memang sedang ada kegiatan yang dilaksanakan di madrasah maksimal bisa diisi dengan ketentuan 4-5 orang yang berada di kelas” ujarnya.

Kemudian Junaidy turut berpesan jika sedang piket bisa membantu membersihkan madrasah “Jika memang sedang piket, bisa membantu wali kelas untuk membersihakn kelas dan ruangan lainnya, sembari kalian juga wajib menerima ilmu sebanyak-banyaknya dari guru pamong kalian, sehingga transfer ilmu maupun pengalaman bisa digunakan sebagai bekal kalian kelak di dunia kerja/pendidikan/ataupun dalam bermasyarakat” tutur Junaidy.

Selanjutnya, Junaidy juga berpesan bahwa setiap mahasiswa PPL wajib menjaga disiplin dalam kehidupan sehari-hari. Baik itu dalam keseharian maupun tugas saat kuliah, ataupun tugas yang berkaitan dengan kegiatan PPL di MIN 5 Bandar Lampung. “ Disiplin menjadi kebiasaan kita disetiap kesempatan, baik itu dalam keseharian di rumah, baik itu saat menjalankan tugas kita sebagai seorang mahasiswa, ataupun tugas yang berkaitan dengan kegiatan kalian selama menjadi mahasiswa PPL di MIN 5 Bandar Lampung ini.” Tutupnya. (dION)