MIN 5 BANDAR LAMPUNG

Bandar Lampung (Humas), Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 5 Bandar Lampung pada hari Senin (9/5) mengadakan kegiatan Halal Bihalal peserta didik  bersama dewan guru dan karyawan Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 5 Bandar Lampung dihalaman Madrasah usai menikmati libur Hari Raya Idhul Fitri 1443 H, kegiatan ini kembali terlaksana setelah vakum selama 2 tahun dikarenakan adanya pandemi COVID-19.

Sebelum acara Halal Bihalal di mulai, peserta didik mendengarkan arahan dari Koord Kesiswaan H. Bahrudin, S. Ag. Untuk berbaris dengan tertib. Kemudian Junaidy S.Pd., M.Kes sebagai kepala MIN 5 Bandar Lampung menyampaikan beberapa pesan mengenai KBM, diantaranya:

  • Tetap mamatuhi protokol kesehatan, dengan menggunakan masker dan tetap menjaga jarak
  • Kedisiplinan peserta didik dalam berpakaian
  • KBM dilakukan secara daring dari tanggal 11-21 Mei, kemudian di tanggal 23 mei KBM kembali berlangsung secara offline atau pembelajaran tatap muka secara terbatas dikarenakan MIN 5 Bandar lampung akan melaksanakan PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru)
  • Berharap kepada seluruh peserta didik, Guru dan Karyawan MIN 5 Bandar Lampung dapat bertanggug jawab dalam menjaga kebersihan dan ketertiban dilingkungan Madrasah
  • Kurang lebih 2 bulan kita akan bertemu kembali dengan hari raya idul Adha atau hari raya Qurban, Evaluasi berkenaan dengan Qur’ban ditahun lalu, MIN 5 Bandar Lampung dapat qur’ban 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing. Kemudin harapannya ditahun ini MIN 5 Bandar Lampung dapat kembali melaksanakan qur’ban seperti tahun- tahun sebelumnya.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, semoga kita  kembali fitrah, fitrah sebagai manusia yang suci, jujur, memiliki sifat tolong menolong  serta menjadi manusia bertanggung jawab dalam perbuatannya. Acara diakhiri dengan do’a bersama yang dipimpin oleh Bapak Khoiri, S.Ag., M.Pd. Dan selanjutnya seluruh peserta didik, Guru dan karyawan MIN 5 Bandar lampung saling bermaaf-maafan satu sama lain. (Humas)