MIN 5 BANDAR LAMPUNG

Bandar Lampung, MIN 5 (Humas) — Tim Taekwondo  MIN 5 Bandar Lampung kembali torehkan prestasi dengan meraih 5 Piala dalam ajang kejuaraan internal antar pelajar laskar taekwondo club pada tanggal 3 juli 2022. Yang bertempat di MTsN 2 Bandar Lampung.

Pembina dan pelatih Taekwondo  MIN 5 Bandar Lampung yang ikut mendampingi siswa bertanding menjelaskan 5 Piala yang diperoleh terdiri juara 1 kategori kyourugi usia 10-11 tahun Light putra atas nama Barra al fathir, juara 1 kyourugi Usia 10-11 tahun kelas Fly putra atas nama Caesar rivaldy, juara 1 kyourugi usia 8-9 tahun kelas Feather Putra atas nama Faqih Prawira aldariansyah, juara 3 kategori kyourugi usia 10-11 tahun kelas Fly Putra atas nama M hanan Faiz el wahid dan juara 3 kategori Poomsae usia 8-9 tahun atas nama Husnatul balqis Aziz.

Muhammad Fajar Afif selaku pelatih Taekwondo  MIN 5 Bandar Lampung mengungkapkan, “Alhamdulillah kita berhasil meraih 5 Piala dalam ajang kejuaraan internal antar pelajar laskar taekwondo club pada tanggal 3 juli 2022 Yang bertempat di MTsN 2 Bandar Lampung, dan Tim Taekwondo  MIN 5 Bandar Lampung akan terus mengevaluasi diri dari pertandingan-pertandingan sebelumnya untuk terus meningkatkan prestasi.”

Kepala MIN 5 Bandar Lampung, Junaidy, S.Pd.,M.Kes. menyampaikan selamat dan terima kasih atas capaian prestasi yang telah diperoleh oleh Tim Taekwondo  MIN 5 Bandar Lampung. “Selamat dan jangan berpuas diri atas apa yang telah di raih. Jadikan motivasi untuk kejuaraan-kejuaraan berikutnya” ujarnya. (humas)