MIN 5 BANDAR LAMPUNG

Bandar Lampung (Humas) —- MIN 5 Bandar Lampung lakukan apel awal KBM TP 2022/2023, Junaidy. S,Pd., M.Kes. selaku Kepala MIN 5 Bandar Lampung memberikan sambutan sekaligus membuka KBM TP 2022/2023. Dalam sambutan tersebut beliau menyampaikan bahwa seluruh siswa- siswi MIN 5 Bandar Lampung harus lebih dispilin lagi dalam jam masuk kelas serta seragam lengkap bersama atributnya.

Tidak hanya itu saja dalam apel tersebut sekaligus penyerahan Piala Ke Madrasah dari ajang PORSADIN  (Pekan Olahraga dan Seni Antar Madrasah) yang mana dalam ajang tersebut, siswa siswi MIN 5 Bandar Lampung sekaligus santri diniyah di Madin yang ada di Kota Bandar Lampung raih Juara 1 Lomba Pidato Bahasa Arab (M.Daffa Khairan Mirza),  Juara 2 Puisi Pidato Bahasa Indonesia (Deandre Muhammad Dariel khayfa ), Juara 2 Tahfidz (Ameera Ratu Maryam ) Juara 3 MTQ (M.Husni Mubarok), Juara 3 Juz Amma ( M. Azzam Faeyza Ziqri). Walaupun dalam keadaan pandemi seperti ini siswa- siswi MIN 5 Bandar Lampung tak pernah kendor dalam menoreh dan mengharumkan nama Madrasah dengan berbagai prestasi. Yang mana nantinya juara 1 dan juara 2 pidato bahasa arab dan bahasa Indonesia akan lanjut ke tingkat Nasional yang akan dilaksanakan pada bulan November di Bandung.

Prestasi yang sangat membanggakan dengan lomba- lomba tersebut dapat memberikan dampak positif dan memberikan kesempatan untuk para siswa- siswi mengembangkan bakat dan potensi yang mereka miliki. (nadya)