MIN 5 BANDAR LAMPUNG

Bandar Lampung (Humas), Juma’t, 4 November 2022. Siswa siswi MIN 5 Bandar Lampung sukses raih 3 Gelar Juara Pada Musabaqah Tahfidz dan Tilawah Quran Madrasah  MT2QM se Kota Bandar Lampung tahun 2022 yang dilaksanakan di Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung.

Dalam sambutan saat membuka MT2QM ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung, menyampaikan salah satu manfaat kegiatan adalah siswa dapat mencintai dan mempelajari Al-Quran, pedoman hidup umat Islam di seluruh dunia, dan menerapkan pengetahuan mereka tentang Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari.”Kami berharap siswa Madrasah akan  sukses, selamat mencoba dan semoga madrasahmu bangga dengan prestasimu” lanjutnya.

Dalam MT2QM tahun 2022 ini, MIN 5 Bandar Lampung meraih gelar juara 1 untuk cabang lomba Tahfidz 1 Juz Putra atas nama M. Azzam Faeza Zikri, siswa kelas 5A. juara 1 Tahfidz 1 Juz Putri atas nama Ameera Ratu M., siswi kelas 5A dan juara 2 Tartil Putri atas nama Aisha Ayu Y., siswi kelas 6A.

“Alhamdulillah, Terimakasih Para Pembina dan Pembimbing serta yang dibanggakan siswa siswi MIN 5 Bandar Lampung. Perjuangan kalian membanggakan telah mengharumkan nama Madrasah dengan prestasinya pada MT2QM tahun ini”. ujar kepala MIN 5 Bandar Lampung.