MIN 5 BANDAR LAMPUNG

Bandar Lampung (Humas), Rabu, 4 januari 2023. Siswa siswi MIN 5 Bandar Lampung peraih gelar Juara MT2QM (Musabaqah Tilawah dan Tahfizh Al-Quran Madrasah) mendapatkan hadiah berupa piagam dan piala yang diserahkan langsung oleh bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung.

Dalam MT2QM tahun 2022 lalu, MIN 5 Bandar Lampung meraih gelar juara 1 untuk cabang lomba Tahfidz 1 Juz Putra atas nama M. Azzam Faeza Zikri, siswa kelas 5A. juara 1 Tahfidz 1 Juz Putri atas nama Ameera Ratu M., siswi kelas 5A dan juara 2 Tartil Putri atas nama Aisha Ayu Y., siswi kelas 6A.

Kepala MIN 5 Bandar Lampung, Junaidy, S.Pd., M.Kes. merasa bangga atas prestasi yang telah dicapai oleh peserta didiknya “Alhamdulillah, semoga putra putri kita peraih gelar Juara MT2QM menjadi lebih termotivasi dalam meningkatkan prestasi kedepan. Dan Alhamdulillah ditingkat provinsi kita juga kemarin berhasil meraih juara 1 untuk Tahfizh 1 Juz Putra”. Ujar kepala MIN 5 Bandar Lampung.