MIN 5 BANDAR LAMPUNG

Bandar Lampung (Humas), Jumat 13 januari 2023, Siswa MIN 5 Bandar Lampung kembali menorehkan prestasi pada Ajang SPALGA TALENT 2023 SE-PROVINSI LAMPUNG, yang diadakan di SMP Al- Azhar Bandar Lampung.

Dalam Ajang SPALGA TALENT 2023 banyak perlombaan yang diadakan baik tingkat SMP/MTS maupun tingkat SD/MI. acara ini merupakan agenda tahunan SMP Al- Azhar  yang diadakan untuk mempererat tali silaturrahmi dan ajang unjuk prestasi bagi setiap peserta.

Lomba rangking 1 diikuti oleh 70 peserta dari berbagai sekolah di provinsi Lampung, MIN 5 Bandar Lampung mengutus 17 peserta dari siswa kelas 6 dan kelas 5 yang didampingi oleh Bapak Heru Fasta Wijaya, S.Pd.

Seluruh peserta lomba berkumpul dikelas dan diberikan alat tulis seperti kertas, papan abo, serta pulpen yang digunakan untuk menjawab pertanyaan saat mengikuti lomba tersebut.

Dari 17 orang siswa dan siswi yang diutus oleh MIN 5 Bandar Lampung, Alhamdulilah dua orang siswa atas nama Vioxa Raya Perdana meraih juara 3 dan Muhammad Azka Ramadhan meraih juara 1 Lomba Rangking 1, mereka berdua mampu  mengalahkan peserta lainnya.

Kepala MIN 5 Bandar Lampung sangat bangga dan mengapresiasi kepada anak-anak atas keberhasilannya. Begitu pula dengan yang belum berhasil jangan berkecil hati, masih banyak ajang perlombaan lain yang dapat diikut. Semoga ini menjadi inspirasi bagi siswa-I lainnya.

Masih banyak ajang lomba yang belum dilaksanakan pada acara yang akan ditutup pada akhir bulan ini, mudah mudahan siswa siswi MIN 5 Bandar Lampung dapat menyabet gelar juara pada ajang lomba lainnya.(hm5bl)