MIN 5 BANDAR LAMPUNG

Bandar Lampung (Humas), Jumat 20 Januari 2023, MIN 5 Bandar Lampung kembali menorehkan prestasi dengan meraih Juara Umum untuk yang ke 5 kalinya  pada Ajang Al Kautsar Event XII tahun 2023 tingkat SD/MI se -provinsi lampung yang diselenggarakan di SMP Al Kautsar Bandar Lampung dari tanggal 17 sampai 19 Januari 2023.

Ketua pelaksana Al Kautsar Event XII, Fatoni Latif mengatakan, peserta Al Kautsar Event kali ini diikuti oleh 1.568 pelajar yang berasal dari 72 sekolah dari berbagai kabupaten/kota, termasuk sekolah sekolah favorit yang ada di provinsi Lampung.

MIN 5 Bandar Lampung sukses meraih Juara Umum pada Ajang Al Kautsar Event XII ini setelah berhasil menjuarai beberapa cabang perlombaan. yaitu juara 1 Da’I atas nama Balqis – Bilqis Halona Wibowo Kelas 5A, Juara 1 FUTSAL, Juara 2 Tahfizh atas nama Ameera Ratu Maryam Kelas 5A, Juara 2 Pidato Bahasa Lampung atas nama Keenar Artha Kayyisa Kelas 4A, Juara Harapan 2 Tahfizh atas nama M. Azzam Faeyza ziqri Kelas 5A dan Pencetak Gol Terbanyak pada turnamen futsal. atas nama Aprilyandi Ridho Rabbani Kelas 6C.

Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 5 Bandar Lampung mengucapkan Selamat kepada Siswa siswi, pembina dan Pembimbing  yang telah mendapatkan juara sehingga mendapatkan Juara Umum Al Kautsar Event yang ke 5 kalinya. Alhamdulillah masih bisa bersaing dengan SDN/SDs/SD IT/MIN  dan MIs  seluruh Lampung. Perjuangan tidak mengkhianati hasil. Lomba Al Kautsar Event yang dipersiapkan sekitar 2 bulan  bahkan 3 bulan yang lalu ini   memang sudah sepantasnya didapat mengingat keseriusan dan kesiapan para pembimbing dan peserta didik untuk mengikuti Al Kautsar Event XII Tahun 2023 ini.

“kita masih tetap harus fokus untuk hal hal  besar lainnya. Terus berbuat untuk Madrasah kita tercinta, terus bergerak jangan berhenti dalam mengukir prestasi, menuju MIN 5 Bandar Lampung Mendunia”, ujar Junaidy, S.Pd., M.Kes. sebagai Kepala Madrasah. (hm5bl)