MIN 5 BANDAR LAMPUNG

Bandar Lampung (Humas) —- Jumat, 20 Januari 2023, Susu Zee adakan Edukasi kepada Siswa siswi MIN 5 Bandar Lampung tentang Tips Mudah Tumbuh Tinggi Dengan Cepat yang sesuai dengan tagline susu Zee yaittu “Memang Beda Tingginya”, acara ini dilaksanakan di halaman Madrasah Ibtidaiyah Negeri 5 Bandar Lampung setelah Senam pagi bersama.

Program minum susu bersama ini merupakan kegiatan untuk memperkenalkan tips dalam memberikan gizi yang baik untuk anak-anak dan memperkenalkan gizi yang ada di dalam susu sebagai pelengkap makanan bagi anak-anak.

Adapun manfaat susu Zee tersebut adalah membantu pertumbuhan dan perkembangan anak, meningkatkan kecerdasan otak, membantu pertumbuhan tulang dan tinggi badan anak. 4 tips mudah tinggi dengan cepat yaitu : penuhi asupan makanan ergizi, rutin olahraga, istirahat yang cukup dan yang terakhir minum susu Zee.

Untuk memberikan semangat kepada anak anak, Susu Zee juga memberikan doorprize berupa 2 kotak susu Zee bagi siswa yang berhasil menjawab pertanyaan dari pihak susu Zee. Dijelaskan oleh Kak Maya bahwa Pada tanggal 17 februari 2023 nanti susu Zee akan kembali lagi dengan mengadakan 2 perlombaan yakni lomba mewarnai dan lomba mengukur tinggi badan.

Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 5, Junaidy, S.Pd., M.Kes. dalam sambutannya menjelaskan bahwa minum susu penting untuk anak anak usia sekolah dasar. Walaupun slogan makanan 4 Sehat 5 Sempurna dianggap sudah tidak memenuhi perkembangan dan pemenuhan gizi manusia masa kini. Dan sekarang pemerintah mengganti prinsip makanan 4 Sehat 5 Sempurna dengan Pedoman Gizi Seimbang.

“Semoga edukasi pemenuhan gizi dan pemberian secara gratis produk susu Zee bermanfaat untuk anak-anak kita, diharapkan juga para orang tua agar memperhatikan anak-anaknya bukan hanya dalam masalah pendidikan, tapi juga pemenuhan gizi mereka,” ungkap Junaidy, S.Pd., M.Kes.

Antusias siswa semakin bertambah saat mereka akan diberi susu Zee dengan antri secara tertib agar bisa mendapatkan susu yang disediakan oleh Zee secara gratis. (hm5bl)