MIN 5 BANDAR LAMPUNG

Bandar Lampung (Humas), Kamis 26 Januari 2023, MIN 5 Bandar Lampung kembali menorehkan prestasi dengan meraih Juara Umum pada Ajang Spalga Talent tahun 2023 tingkat SD/MI se -provinsi lampung yang diselenggarakan di SMP Al Azhar 3 Bandar Lampung dari bulan Desember 2022 – Januari 2023.

MIN 5 Bandar Lampung sukses meraih Juara Umum pada Ajang Spalga Talent 2023 ini setelah berhasil menjuarai beberapa cabang perlombaan. yaitu Juara 1 Rangking 1 – M. Azka Ramadhan 6A, Juara 1 Olimpiade IPA – Shaby Ardian Ramadhan 4A, Juara 2 Senam Pramuka, Juara 2 Olimpiade Matematika – Rendy Alvaro 5A, Juara 1 Da’i-Da’iah – Balqis dan Bilqis Halona Wibowo 5A, Juara 3 Olimpiade Matematika – Vioxa Raya Perdana Razaq 5A, Juara 3 Rangking 1 Vioxa Raya Perdana Razaq 5A, dan Juara 3 Senam Pramuka

Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 5 Bandar Lampung mengucapkan Selamat kepada Siswa siswi, pembina dan Pembimbing  yang telah mendapatkan juara sehingga mendapatkan Juara Umum Spalga Talent yang ke 4 kalinya setelah sebelumnya berhasil meraih juara umum 3 kali beruntun dan mendapatkan piala tetap. Alhamdulillah masih bisa bersaing dengan SDN / SDs / SD IT / MIN  dan MIs  seluruh Lampung. Perjuangan tidak mengkhianati hasil. Lomba Spalga Talent yang diadakan di SMP Al Azhar 3 Bandar Lampung ini memang sudah sepantasnya didapat mengingat keseriusan dan kesiapan para pembimbing dan peserta didik untuk mengikuti Spalga Talent yang sudah dipersiapkan sekitar 2 bulan  bahkan 3 bulan yang lalu bersamaan dengan persiapan pada Al Kautsar Event tahun 2023 ini.

“Kita harus tetap  fokus untuk hal hal  besar lainnya. Terus seamangat dalam belajar untuk Madrasah kita tercinta, jangan pernah merasa bosan karena kita tidak pernah tahu kemampuan yang lainnya, terus bergerak jangan berhenti dalam mengukir prestasi, menuju MIN 5 Bandar Lampung Mendunia”, ujar Junaidy, S.Pd., M.Kes. sebagai Kepala Madrasah. (hm5bl)