MIN 5 BANDAR LAMPUNG

Bandar Lampung (Humas) —- Senin, 13 februari 2023. Awal tahun yang mengesankan bagi MIN 5 Bandar Lampung yang kembali torehkan prestasi dengan meraih Juara Umum Pada Ajang Gebyar Muhisa 2023 Yang Diadakan Di MTs Muhammadiyah Sukarame, Sabtu 11 Februari 2023

Ini merupakan juara umum ke 4 diawal tahun 2023 setelah sebelumnya berhasil meriahnya pada ajang Al Kautsar Event XII, SPALGA Talent di SMP Al Azhar 3 dan ajang GELORA VIII di SMP PGRI 6.  MIN 5 Bandar Lampung sukses meraih Juara Umum dan mendapatkan Piala Bergilir pada Ajang Gebyar Muhisa 2023 setelah berhasil menjuarai beberapa cabang perlombaan sebagai berikut:

1. Juara 1 Futsal

2. Juara 1 Tahfizh Qur’an atas nama Ameera Ratu Maryam kelas 5A

3. Juara 1 LCT atas nama Balqis Naira Subastenny Faslindo, Qaesara Amalia dan Vioxa Perdana Razaq

4. Juara 2 LCT atas nama Qalisya Atikah, Rendy Alvaro, dan Keenar Artha Kayyisa

5. Juara 3 Tahfizh Qur’an atas nama M. Azzam Faeyza Ziqri kelas 5A

6. Juara Harapan 1 Senam Pramuka

7. Best Coach atas nama Bapak Budi Setiawan, S.Pd

8. Top Scorer atas nama M. Barra Alfathir kelas 6B

“Alhamduilah diawal tahun 2023 ini MIN 5 Bandar Lampung sudah sukses mendapatkan 4 kali juara umum, yaitu pada ajang Al- Kautsar Event XII, Spalga Talent, Gelar Lomba Pramuka & Olahraga ( Gelora VIII) dan Gebyar Muhisa 2023”. ujar Junaidy, S.Pd., M.Kes. selaku Kepala MIN 5 Bandar Lampung dalam sambutannya ketika menerima Piala dari peserta lomba.

“Terus semangat dalam belajar untuk Madrasah kita tercinta, jangan pernah merasa puas oleh hasil yang telah didapat, terus bergerak jangan berhenti dalam mengukir prestasi, menuju MIN 5 Bandar Lampung Mendunia”, lanjut  Junaidy, S.Pd., M.Kes. (hm5bl)