MIN 5 BANDAR LAMPUNG

Bandar Lampung (Humas) — Selasa 9 mei 2023, Pergantian pimpinan (Kepala) dalam dunia pendidikan maupun instansi merupakan hal wajar dan setiap saat dapat terjadi, seperti halnya Keluarga besar MIN 5 Bandar Lampung Serah Terima Jabatan Kepala Madrasah periode 2020-2023 Bapak Junaidy, S.Pd.,M.Kes, menyerahkan jabatan kepada Bapak H. Mahmud, S.Pd.I.,MM sebagai penganti Kepala Madrasah yang baru di MIN 5 Bandar Lampung.

Acara serah terima jabatan Kepala Madrasah ini berlangsung di Aula MIN 5 Bandar Lampung dan dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bandar Lampung Bapak Drs. H. Makmur, M.Ag, Kasi Pendmad kemenag Kota Bandar Lampung Bapak Said Karimin,S.Ag,M.Kom.I dan Pengawas Madrasah Ibu Jumiyanti, M.P.d beserta seluruh Dewan Guru dan Staff  MIN 5 Bandar Lampung.

Bapak Junaidy,S.Pd., M.Kes mengawali sambutannya dengan mengucapkan terima kasih kepada Bapak kepala Kantor kemenag, Bapak Kasi, Ibu pengawas beserta seluruh dewan Guru dan staff MIN 5 Bandar Lampung yang telah membantu, mendukung dan mengarahkan agar MIN Bandar Lampung ini bisa mendunia.  

Sambutan kedua yaitu oleh Bapak Kepala MIN 5 Bandar Lampung yang baru yakni Bapak H. Mahmud, S.Pd.I.,MM, beliau menyampaikan mohon bimbingan dan masukannya kepada Bapak kepala Kantor kemenag, Bapak Kasi, Ibu pengawas untuk menjadikan MIN 5 Bandar Lampung menjadi Madrasah mandiri berprestasi. “Mari kita bersama sama menjalankan amanah untuk menduniakan MIN 5 Bandar Lampung .” ujar H. Mahmud, S.Pd.I.,MM,

Sambutan terakhir dari bapak Kepala Kantor Kemenag Kota Bandar Lampung Bapak Drs. H. Makmur, M.Ag, beliau menyampaikan bahwa manusia memiliki sejarahnya masing- masing dan mimpi yang berbeda- beda. Rotasi atau mutasi pimpinan dalam sebuah instansi merupakan hal yang biasa. Hal tersebut tentunya dengan tujuan dalam rangka penyegaran dan juga untuk peningkatan karir Pesannya untuk kedua Kepala Madrasah ini harus memiliki 3 K yaitu: 

1.       Komunikasi secara internal dan eksternal

2.       Koordinasi antar Anggota baik internal maupun eksternal

3.       Konsolidasi, agar bisa 1 visi, 1 persepsi untuk maju Bersama- sama.

Acara diakhiri dengan Do’a dan sesi poto bersama. (hm5bl)