MIN 5 BANDAR LAMPUNG

Bandar Lampung (Humas) — Siswi MIN 5 Bandar Lampung raih prestasi pada Event Musabaqoh Tilawatul Qur’an (MTQ) ke- 52 Tingkat Kota Bandar Lampung. Selasa, 09 Mei 2023.

Musabaqoh Tilawatul Qur’an (MTQ) ke- 52 ini dilaksanakan dari Jum’at tanggal 5 mei sampai Senin 8 Mei 2023 di Kecamatan Kemiling dan Langkapura.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wali Kota Bandar Lampung Ibu Hj. Eva Dwiana dengan mengangkat tema  “Spirit MTQ Kota Bandar Lampung, kita siapkan Generasi yang bertaqwa, amanah, kreatif, berakhlak kharimah dan berwawasan kebangsaan.”

Musabaqoh Tilawatul Qur’an ini diikuti sebanyak 414 peserta, salah satunya yakni Naila Zahra Zafira siswi kelas 2D MIN 5 Bandar Lampung. Pada ajang ini Naila Zahra Zafira berhasil meraih Juara 3 Tilawah tingkat anak-anak. 

Alhamdulilah Keluarga Besar MIN 5 Bandar Lampung merasa bersyukur dengan raihan prestasi tersebut. Mudah-mudahan kedepannya siswa- siswi MIN 5 Bandar Lampung terus mengukir prestasi pada ajang lainnya.

Bapak H. Mahmud S,Pd.I., M.M. berpesan untuk terus semangat dalam belajar. Jangan pernah puas dengan hasil yang diperoleh hari ini, terus bergerak jangan berhenti dalam mengukir prestasi. (hm5bl)