MIN 5 BANDAR LAMPUNG

Bandar Lampung (Humas), Senin 29 Januari 2024, MIN 5 Bandar Lampung kembali menorehkan prestasi dengan meraih Juara Umum pada Ajang Gelar Lomba Pramuka & Olahraga (Gelora IX) tahun 2024 tingkat SD/MI Se – Kota Bandar Lampung dan Sekitarnya yang diselenggarakan di Pangkalan SMP PGRI 6 Bandar Lampung pada hari sabtu 27 Januari 2024.

MIN 5 Bandar Lampung sukses meraih Juara Umum dan mendapatkan Tropi bergilir pada Ajang Gelar Lomba Pramuka & Olahraga ( Gelora IX) setelah berhasil menjuarai 2 cabang perlombaan. yaitu Juara 1 Futsal, Juara 1 PBB Putra, Juara 1 Senam Pramuka, Juara 3 PBB Putri, dan mendapatkan penghargaan sebagai kiper terbaik.

Heru Fasta Wijaya, selaku Guru Pendamping terus memotivasi peserta didiknya untuk terus berjuang dan menampilkan yang terbaik yang bisa siswa siswinya tunjukkan. “Berjuanglah, tidak usah berfikir menjadi juara, tampil saja tanpa beban..!, Tampillah dengan kemampuan terbaikmu”, Ujar Heru.

Plt. Kepala MIN 5 Bandar Lampung menyampaikan rasa syukurnya, karena diawal tahun 2024 ini sudah banyak gelar prestasi yang diraih oleh siswa siswi MIN 5 Bandar Lampung dengan sukses meraih juara diberbagai ajang kompetisi.

“Alhamdulillah, MIN 5 Bandar Lampung bisa menjadi Juara Umum diajang Gelar Lomba Pramuka & Olahraga (Gelora IX) Se-Kota Bandar Lampung dan Sekitarnya. Terimakasih yang sebesar besarnya kepada Bapak ibu dewan guru pembina dan pendamping atas kerja kerasnya. Semoga raihan prestasi siswa kita hari ini, bisa menjadi motivasi bagi mereka untuk lebih semangat lagi dalam belajar dan menjadi contoh bagi siswa yang lain. Kami selalu berpesan kepada siswa agar tidak cepat berpuas diri dalam setiap raihan prestasi.”. ujar Plt. kepala MIN 5 Bandar Lampung, Hj. Fakihah, S.Ag.,M.M.Pd. (hm5bl)