MIN 5 BANDAR LAMPUNG

Bandar Lampung, —- Minggu 18 februari 2024, MIN 5 Bandar Lampung kembali torehkan prestasi pada event GEBYAR MUHISA 2024 tingkat SD/MI Se-Provinsi Lampung yang diadakan di MTS Muhammadyah Sukarame pada 16 – 17 februari 2024.

Dalam perlombaan tersebut, siswa MIN 5 Bandar Lampung berhasil mendapatkan Juara 1J futsal, Juara 1 tahfiz (Ameera Ratu Maryam), Juara 2 senam pramuka, Juara 2 desain poster (Hanifah nur azizah), Best goal kiper (Gusti Rafif Syafero Haginata), Best coach (pak Nuriva Ardian Tanjung) serta mendapat Juara Umum Gebyar Muhisa 2024.

Ibu Hj. Fakihah, S.Ag., M.M.Pd. sebagai Plt. Kepala MIN 5 Bandar Lampung mengungkapkan rasa syukur serta terima kasih kepada pembina, pembimbing, pelatih serta para peserta didik yang sudah berjuang untuk madrasah dengan meraih juara umum pada event gebyar muhisa 2024. beliau juga berharap agar siswa yang meraih juara tersebut menjadi contoh dan motivasi bagi peserta didik lainnya.

 “Terimakasih Para Pembina, Pembimbing dan Pelatih serta yang dibanggakan siswa siswi MIN 5 Bandar Lampung berkat kerjasama dan persiapan selama ini Perjuangan kalian membanggakan.” ujar Ibu Hj. Fakihah, S.Ag., M.M.Pd. menyambut gembira atas prestasi yang diraih oleh siswanya. (hm5bl)