MIN 5 BANDAR LAMPUNG

Bandar Lampung (Humas) —- Selasa, 27 Februari 2024. Panitia Gebyar Amaliyah Ramadhan Sesi 4 MIN 5 Bandar Lampung terus lakukan persiapan untuk acara Gebyar Amaliyah Ramadhan tahun 1445 H / 2024 M. Kegiatan ini nantinya akan ditayangkan  selama satu bulan penuh selama bulan Ramadhan melalui youtube MIN 5 Balam tv channel sebelum buka puasa.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh keluarga besar MIN 5 Bandar Lampung, peserta didik, tenaga pendidik dan kependidikan. sedangkan pengisi acara Gebyar Amaliyah Ramadhan dari peserta didik telah mendapatkan bimbingan dari guru yang kompeten dalam bidangnya.

Muatan acara dalam kegiatan Amaliyah Ramadhan Tahun ini diisi dengan berbagai acara, dimulai dengan sambutan dari Kepala MIN 5 Bandar Lampung dihari pertama dan Kegiatan harian selama bulan Ramadhan seperti Pendahuluan oleh pembawa acara, Tilawah Al-Qur’an, Tahfizhul Qur’an, Penampilan Da’i/ah, Pembacaan Hadis dan Penjelasannya, Pembacaan Do’a sehari hari yang semuanya diisi oleh siswa siswi MIN 5 Bandar Lampung, dan dilanjutkan dengan kumandang adzan magrib dan doa berbuka puasa yang akan dibawakan oleh peserta didik dari kelas 1. Acara ini  akan ditayangkan setiap hari jelang Adzan magrib selama bulan Ramadhan melalui you tube MIN 5 Balam tv channel.

Plt. Kepala MIN5 Bandar Lampung menjelaskan, Kegiatan Gebyar Amaliyah Ramadhan ini bertujuan untuk mengembangkan potensi serta melatih mental yang dimiliki peserta didik agar nantinya mereka dapat memiliki publik speaking yang baik.  “ini merupakan Gebyar Amaliah Ramadhan yang keempat, setelah 3 tahun sebelumnya secara berturut kita sukses menggelar acara ini. Semoga tahun ini juga acaranya dapat berjalan dengan lancar” ujar Hj. Fakihah, S.Ag., M.M.Pd. (hm5bl)