MIN 5 BANDAR LAMPUNG

Bandar Lampung, —- Selasa 27 februari 2024, MIN 5 Bandar Lampung kembali torehkan prestasi pada event Azzahra Great Festival 2024 tingkat SD/MI Se-Provinsi Lampung yang diadakan oleh Sekolah Islam Azzahra Lampung pada 23 – 24 februari 2024.

Dalam perlombaan tersebut, peserta didik MIN 5 Bandar Lampung berhasil mendapatkan Juara 1 tahfiz  (M. Azzam Faeyza Ziqri), Juara harapan 3 Tahfiz (Ameera Ratu Maryam) dan Juara Harapan 1 Story Telling (Keenar Arta Kayyisa).

Ibu Hj. Fakihah, S.Ag., M.M.Pd. sebagai Plt. Kepala MIN 5 Bandar Lampung mengungkapkan rasa syukur serta terima kasih kepada pembina, pembimbing, pelatih serta para peserta didik yang sudah berjuang untuk madrasah. beliau juga berharap agar siswa yang meraih juara menjadi contoh dan motivasi bagi peserta didik lainnya.

 “Alhamdulillah peserta didik MIN 5 Bandar Lampung kembali menorahkan prestasi pada Azzahra Great Festival dengan membawa pulang 3 piala, Setelah sebelumnya juga kita berhasil meraih juara umum pada ajang Gebyar Muhisa, meraih 3 piala pada Spalga Talent dan meraih 13 piala pada Alhuda Expo XII.  Terima kasih kepada pembina, pembimbing, pelatih serta para peserta didik yang sudah berjuang untuk madrasah, Perjuangan kalian membanggakan.” ujar Ibu Hj. Fakihah, S.Ag., M.M.Pd. menyambut gembira atas prestasi yang diraih oleh siswanya. (hm5bl)