MIN 5 BANDAR LAMPUNG

https://lampung.kemenag.go.id/news-521041-.html

Bandar Lampung, MIN 5 Bandar Lampung (Humas). Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 5 Bandar Lampung Junaidy S.Pd.,M.Kes menyalurkan bantuan renovasi hunian tempat tinggal terhadap wali murid kelas VB, dana renovasi hunian tempat tinggal tersebut didapat dari dana zakat profesi guru dan staf MIN 5 Bandar Lampung. Dimana setiap bulannya para guru dan staf MIN 5 Bandar Lampung menyisihkan pendapatan nya untuk disalurkan ke zakat profesi. Dana inilah yang kemudian terkumpul dan digunakan  untuk kemaslahatan pegawai, masyarakat dan/atau wali murid yang membutuhkan.

Memasuki 23 Ramadhan 1442 H / 2021 M kemarin, telah disalurkan bantuan berupa renovasi hunian tempat tinggal terhadap salah satu wali murid di lingkungan MIN 5 Bandar Lampung. Penyerahan bantuan sendiri dihadiri langsung oleh Kepala Madrasah MIN 5 Bandar Lampung Junaidy, S.Pd.,M.Kes di kediaman wali murid VB MIN 5 Bandar Lampung, Jl Pulau Singkep pada kemarin rabu, tanggal 5 Mei 2021.

Dalam penyaluran tersebut, Kepala MIN 5 Bandar Lampung Junaidy S.Pd., M.Kes didampingi oleh Koordinator Kesiswaan MIN 5 Bandar Lampung H. Bahrudin, S.Ag, Koordinator Sarana dan Prasarana MIN 5 Bandar Lampung H. Untung Pribadi, M.Pd I, Kepala Tata Usaha MIN 5 Bandar Lampung Santoni, S.Pd.

Junaidy berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat menjadikan yang bersangkutan (wali murid dan murid MIN 5 Bandar Lampung) tambah semangat lagi dalam bekerja dan belajar. “Semoga dengan adanya bantuan ini, Bapak/Ibu semakin semangat dalam bekerja dan anandanya semakin semangat dalam belajar. Semoga belajarnya ananda semakin giat dan dapat menunjang prestasinya di madrasah. Dan semoga berkah ya Bapak/Bu” Ujar Junaidy saat penyerahan bantuan. (rap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *